Cara Mengambil Foto Instagram di Ponsel Anda dengan hasil yang memuaskan

Mengambil foto Instagram yang bagus dengan ponsel Anda lebih sulit daripada kelihatannya! Untuk membantu Anda membuat umpan Instagram yang membuat orang menjadi "woow" (dan membuat Anda lebih banyak pengikut Instagram) semuanya dari ponsel Anda! Fotografer dan Instagrammer populer Jordan Dyck berbagi rahasia terbaik di industri untuk menciptakan foto Instagram yang baik yang dapat Anda gunakan sekarang
Photo by Jordan Dyck

Langkah Pertama
Mengatur Telepon Anda 
Sebelum Anda bahkan dapat mulai berpikir tentang komposisi, pencahayaan, dan pengeditan, ada dua hal yang perlu Anda ketahui tentang cara kerja kamera di ponsel Anda untuk mengambil foto Instagram yang baik:

 
1. sebelum mengekspos bidikan Anda 
Pernahkah Anda mengambil foto langit yang cerah, hanya untuk kemudian menyadari bahwa setengahnya terlalu terekspos? Ponsel cenderung meledakkan sebagian foto Anda secara alami, menghasilkan area yang terlalu disorot. Tetapi ada trik untuk memperbaikinya: kurang mengekspos tembakan Anda. Lebih baik memiliki foto yang sedikit kurang terekspos sehingga Anda dapat mencerahkan dengan mengedit, daripada merusak keseluruhan pemotretan dengan eksposur berlebih.



  


Untuk kurang memajangkan foto Anda pada iPhone, ketuk dan tahan area paling terang dari ponsel Anda, yang mengunci fokus dan pencahayaan. Setelah selesai, Anda dapat memindahkan kamera untuk menyusun foto yang diinginkan. Sempurna untuk pemotretan produk di bawah sinar matahari!



2. Matikan HDR

HDR (Rentang Dinamis Tinggi) sulit untuk dikerjakan dengan benar dan dapat membuat gambar terlihat tidak alami dan berlebihan. Pada dasarnya, fungsi ini mengambil banyak eksposur berbeda dari foto yang sama, dan menempatkannya bersama dalam satu foto sehingga Anda memiliki banyak detail. Sederhanakan, lebih sedikit lebih banyak dalam hal mengambil foto Instagram yang bagus.



Langkah Kedua

Mengambil Bidikan untuk Foto Instagram yang Baik

Ada dua hal utama yang harus Anda pikirkan ketika menangkap bidikan sempurna: komposisi dan pencahayaan. Jika Anda mendapatkan fungsi-fungsi ini, foto Instagram yang layak mimpi pasti di masa depan Anda.



1. Komposisi

Komposisi yang berhasil bergantung pada satu tujuan utama; menemukan cara untuk mengarahkan pemirsa Anda ke subjek foto sambil menangkap cerita atau emosi. Saat membuat foto Instagram yang baik, ada beberapa hal yang harus Anda ingat untuk mengambil foto Anda dari \"baik\" menjadi \"wow.\"



Aturan ketiga:

Aturan ketiga Ini diterapkan dengan menyelaraskan subjek dengan pedoman literal dan titik persimpangannya yang dibuat menjadi kotak, untuk memungkinkan gambar mengalir dari bagian ke bagian dan menciptakan energi dan minat.



Beruntung bagi Anda, ponsel Anda memiliki alat kisi luar biasa yang melakukan ini untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan pengaturan \"grid\" di pengaturan ponsel Anda untuk kamera Anda. Babes blogging di A Beautiful Mess dipaku dengan gambar ini balon udara panas yang sempurna, yang sempurna berpusat di tengah-tengah grid.


TIP: 
Jika Anda berada di depan pintu, berdirilah di tengah-tengahnya dan jaga jarak grid Anda secara merata untuk dampak instan. Perhatikan setiap detail, dan variasikan subjek Anda di sepanjang garis atau persimpangan ini untuk menciptakan minat dan variasi yang menarik bagi pengikut Anda.



 @suprri_west Instagram feed

Memiliki gaya yang unik untuk umpan Instagram Anda sangat penting untuk menonjol dan menemukan kesuksesan di Instagram. Ketika orang mengunjungi halaman Anda, Anda ingin mereka memiliki gagasan tentang seperti apa pekerjaan Anda dan konten seperti apa yang dapat mereka harapkan dari Anda. Alih-alih memikirkan setiap foto Instagram, pikirkan terlebih dahulu dan rencanakan umpan Instagram Anda secara keseluruhan.


Anda dapat mempratinjau umpan Instagram Anda menggunakan Nanti di ponsel atau desktop Anda, sehingga Anda dapat melihat bagaimana semua foto Anda bersatu, dan mengatur ulang foto jika perlu!

Hasil di Saat yang Tepat:

Berencana mengambil foto saat fajar atau senja akan menghasilkan bayangan lembut dan kontras cahaya, dan benar-benar tidak ada yang lebih penting untuk mengambil foto Instagram yang bagus selain cahaya yang sempurna! Manfaat yang sama dapat dikatakan untuk jam emas, di mana subjek Anda dapat menggunakan cahaya latar dan memberi Anda hasil yang mengejutkan. Ini juga menghemat waktu Anda dengan mengedit, seperti yang dapat Anda lihat dalam cahaya Madewell yang cantik ini.

Berawan vs. Cerah:

Rangkulah cuaca abu-abu dengan tangan terbuka. Hari-hari berawan sebenarnya sangat bagus untuk pemotretan, karena cahaya menyebar ke mana-mana dan Anda dapat melakukan lebih banyak hal pada foto setelah produksi. Ini juga hari yang tepat untuk berfoto selfie! 

Beberapa Jenis Foto Instagram Favorit
Untuk Para pecinta kuliner

untuk para Traveller

0 Response to "Cara Mengambil Foto Instagram di Ponsel Anda dengan hasil yang memuaskan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel