Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram



Instagram dengan cepat meningkatkan kesan pertamanya sebagai aplikasi yang menyenangkan untuk anak-anak dan telah menjadi alat pemasaran, penjualan, jejaring, dan alat membangun audiens yang serius untuk individu dan merek. Ini adalah salah satu situs jejaring sosial paling populer di planet ini, dengan lebih dari 200 juta anggota aktif setiap bulan berbagi 60 juta gambar dan 1,6 miliar suka per hari.

Lihatlah ide-ide yang menarik perhatian ini untuk teks Instagram, tagar, profil, dan lainnya, dan lihat apa yang akan diposting di Instagram untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan juga visibilitas dan keterlibatan yang lebih banyak.

1.  Berkreasilah dengan hashtagging.
Ketika datang ke ide caption Instagram, Anda perlu melihat melampaui satu kata, tagar yang jelas. Tentu, Anda juga ingin menggunakannya, tetapi campurlah dan gunakan tagar untuk menceritakan bagian dari kisah Anda. Jadilah lucu, ironis, atau keterlaluan - tapi jangan MEMBOSANKAN. Perusahaan ruang kerja kolaboratif WeWork sangat hebat dalam hal ini, dan mereka juga memasukkan campuran konten Instagram yang menyenangkan.

2.  Manfaatkan URL bio Anda sebaik-baiknya.
Ini adalah real estat utama di profil Instagram Anda apakah Anda benar-benar ingin bio Anda hanya terhubung ke beranda situs web Anda, sekarang dan selamanya? Menguap. Ubah setidaknya dua mingguan dan gunakan tautan yang dapat diklik di bio Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke konten terbaru atau terpopuler Anda.

3.  Dapatkan deskriptif dengan teks Anda.
Sebuah gambar bernilai ribuan kata, tetapi Anda tidak dapat melewatkan kata-kata itu seluruhnya. National Geographic sangat hebat dalam menggunakan mendongeng bersama foto-foto Instagram mereka untuk menghasilkan keterlibatan dan berbagi. Sementara merek media tradisional telah jatuh seperti lalat, NatGeo telah berkembang pesat di digital dan menjadi salah satu merek teratas di Instagram, dengan lebih dari 50 juta pengikut.

4.  Kembangkan gaya Instagram Anda sendiri.
Sudah menjadi sifat manusia untuk ingin menyesuaikan diri, tetapi di Instagram, Anda ingin menonjol. Merek minuman India Frooti telah mengembangkan gaya konten visual yang unik, dapat dikenali secara langsung setiap kali pengguna melihat pos Frooti di umpan berita mereka.

5.  Promosi silang tagar khusus Anda.
Itu bagus bahwa Anda membuat tagar #joesgarage untuk perusahaan Anda, tetapi siapa yang tahu menggunakannya untuk membagikan konten tentang Anda? Pastikan itu ada di profil Anda, tetapi jadikan game ini offline dan cetak di kuitansi Anda, di iklan cetak, di papan nama di toko Anda dan di acara yang relevan.

sebagai tambahan, jika sobat ingin mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram, lakukan hal-hal berikut:

  1. Promosikan tagar khusus Anda di profil sosial Anda yang lain, di situs web Anda, dan ledakan email Anda. 
  2. Berkreasilah dengan tagar Anda. Jadilah lucu, ironis, atau keterlaluan - tetapi tidak pernah membosankan!
  3. Tonton tagar yang relevan dan trending. Bergabunglah dengan percakapan ini untuk berbicara di depan lebih banyak orang.
  4. Gunakan tautan bio Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke konten terbaru atau terpopuler Anda.
  5. Tulis keterangan deskriptif. Bercerita akan membantu menghasilkan keterlibatan dan berbagi.
  6. Berinteraksi dengan influencer top di ruang Anda dan cobalah menjadi salah satu orang atau merek favorit mereka.
  7. Tidak ingin foto Anda atau merek yang ditandai di profil Anda? Edit Tag untuk menyembunyikan gambar dari profil Anda.
  8. Sesuaikan pengaturan Anda sehingga foto yang berpotensi memalukan tidak akan muncul tanpa persetujuan Anda.
  9. Kembangkan gaya visual Anda yang unik dan dapat dikenali. Cari tahu bagaimana Anda ingin menonjol dan membuatnya begitu!
  10. Kunjungi tab Places untuk melihat apa yang terjadi secara lokal - lingkungan Anda, kota yang Anda targetkan dalam iklan, atau acara di lokasi tertentu.
  11. Gunakan ajakan bertindak untuk memberi tahu orang-orang apa yang Anda ingin mereka lakukan dengan posting Anda. Temukan cara cerdas untuk membuat orang membagikan konten Anda.


Artikel ini awalnya diterbitkan di Inc.com.

0 Response to "Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel