PRINSIP YANG HARUS DI MILIKI SEORANG BLOGGER


PRINSIP YANG HARUS DI MILIKI SEORANG BLOGGER

1. Rajin Update Informasi

Mungkin pada awal kamu nge blog pasti merasakan senang atau happy lah ya. Tapi tau ngak semakin lama kamu ngeblog, maka semakin banyak kejenuhan yang bakal kamu dapat. Jika kamu punya waktu menulis 2 kali sehari atau seminggu maka kamu  nulis dan post 2 kali sehari atau seminggu atau bias jadi lu ada waktu 3 kali seminggu. Asal jangan samapai sebulan ya...

2. Jangan Pelit dengan Informasi

Saat kamu mendapat sebuah informasi, yang menurut kamu itu sangat berharga. Dan info itu masih belum ada di Indonesia, maka sebarkan. Karena setiap informasi yang masih belum trend dan sulit di dapat, maka akan banyak membawa visitor yang banyak. Dan seriglah member informasi yang berbobot juga. Intinya jangan pelit informasi.

3. Jangan copy paste

Jika kamu yang hoby copy paste artikel orang lain, bahanya blog kamu itu bisa di masukkan ke dalam Sandbox Gooogle loh dan bisa menyebabkan pertengkaran antara para blogger. Contohnya, jika kamu mendapat artikel bagus, lalu kamu copas pada bagian halaman ke 4 dan posting ke blog kamu. Ada baiknya seumber nya di cantumkan juga , tulisan ini di inspirasikan http:// ( sebutkan nama webnya ya  )

4. Menulis dengan gaya bahasa sendiri

Nah jika kamu ingin terkenal di dunia blogging, cobalah menggunakan bahasa kamu sendiri. Jika kamu biasa berbahasa dengan humor, maka selipkan lah. Tapi  harus berbobot ya, jadinya para pengunjung blogger kamu ngak males baca isi blog kamu

5. Sertakan Profil Lengkap

Nah jangan lupa juga cantumkan profil kamu. Seperti nama lengkap, alamat, no whatshap atau telpon jika perlu  atau hanya menggunakan email saja sudah cukup.

6. Saling menyapa

Yups, BW atau blog walking mungkin lebih tepatnya ya. Kenapa...? karena metode ini merupakan teknik seorang blogger berkunjung ke halaman blog orang lain. Biasanya mereka saling sapa atau memuji blog yang mereka kunjungi tersebut dan terkadang mereka menyisipkan halaman blog mereka juga. Contohnya hai, b.. Artikelnya sangat memuaskan. Jangan lupa juga berkunjung ke Https: urlblog.blogspot.com.

0 Response to "PRINSIP YANG HARUS DI MILIKI SEORANG BLOGGER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel